BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 25 Agustus 2009

Yang Tak Pernah Tertinggal

Kalau ada orang yang bertanya kepada saya tentang hal yang saya sukai selain tidur, jawabannya adalah MUSIK. Saya sangat suka mendengarkan musik baik dari radio maupun lagu-lagu yang ada di MP3 Player saya, yang selalu saya bawa, khususnya musik pop dan jazz. Mendengarkan lagu itu tidak memerlukan waktu khusus, bisa dilakukan sambil melakukan kegiatan yang lain, seperti saat sedang mengerjakan tugas-tugas, sambil berkendaraan, sambil makan, dll. Saat mengisi waktu senggang adalah saat yang paling asik untuk mendengarkan lagu dan menikmatinya. Akhir-akhir ini saya juga sedang suka-sukanya mendengarkan lagu-lagu Jason Miraz dan David Archuleta, entah mengapa..
Selain itu, saya juga suka untuk belajar memainkan alat musik. Saat SD sampai SMP, saya pernah ikut les orgen. Sampai sekarang, orgen adalah alat musik utama yang saya mainkan. Untuk sekarang ini saya sedang mempelajari alat musik biola dan kolintang. Rasanya sepi sekali kalau di dunia ini tidak ada yang namanya musik..

0 komentar: